Banner
pendaftaran yudisium online
Login Member
Username:
Password :
Jajak Pendapat
seberapa seringkah anda mengunjungi web. FKIP UM Metro
tidak pernah
kadang kadang
sering
  Lihat
Bermanfaatkah Website Fakultas bagi anda
tidak
tidak tahu
Ya
  Lihat
Agenda
08 March 2021
M
S
S
R
K
J
S
28
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Statistik
Total Visitors : 288460 visitors
Total Hits : 100822 hits
Total Today : 1 users
Total Online : 1 users
:: Kontak Admin ::

swaditya_rizki    

Cerdik, Mahasiswi Ini Gunakan Aplikasi Halodoc Untuk Tanya Tugas Kulias

Tanggal : 05-12-2019 20:24, dibaca 398 kali.

Bagi sebagian masyarakat Indonesia yang sudah melek teknologi, aplikasi kesehatan Halodoc tentu sudah tidak asing lagi. Karena aplikasi ini cukup populer untuk membantu pasien atau pengguna dalam berkonsultasi dengan dokter pilihan secara online.

Namun, ada kejadian unik terkait aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter ini. Seorang mahasiswi justru menggunakan aplikasi ini untuk bertanya terkait tugas kuliah yang sedang dikerjakannya.

Melansir dari laman hitekno, Kemudahan dalam mengakses layanan aplikasi Halodoc ini justru memancing kreativitas seorang mahasiswi untuk mencari solusi atas tugas kuliahnya.

Meski bukan bertanya mengenai keluhan atas kesehatan yang dialami oleh pengguna, dokter yang bertugas pun dengan senang hati membantu mahasiswi ini terkait masalah dan membantu mengerjakan tugas kuliah tersebut.

Kisah mahasiswi yang cukup unik dalam menyelesaikan tugas kuliahnya terungkap dalam sebuah screen capture yang viral di media sosial Twitter yang diunggah akun @collegemenfess.

Apa yang dilakukan oleh mahasiwa dalam memanfaatkan aplikasi Halodoc ini tentu saja  menarik perhatian netizen hingga kisahnya pun viral di Twitter.

Dalam screen capture tersebut, mahasiswi ini bertanya mengenai tugas kuliah Pengkajian Konformitas dan Ketaatan.

Ia bertanya kepada sang dokter yang bertugas, apakah ketaatan sama dengan kepatuhan atau obdiencel. Dokter ini pun dengan senang membantu mahasiswi tersebut.

Melihat kecerdikan mahasiswi ini, netizen pun ramai memberikan komentarnya kisah aplikasi konsultasi dokter ini viral di Twitter.

 Apakah kisah mahasiswi ini menginspirasimu juga untuk bertanya tugas kuliah ke dokter? Pastikan ada dokter yang tepat, dan kamu di jurusan yang tepat pula.

Itulah kisah cerdik mahasiswi gunakan aplikasi konsultasi dokter untuk mengerjakan tugas kuliah. Nampaknya makin populer saja aplikasi Halodoc ini.

 

Sumber: hitekno



Pengirim : Admin
Kembali ke Atas
Artikel Lainnya :
Silahkan Isi Komentar dari tulisan artikel diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas